Kamis, 15 Mei 2014

Kecewa


Aku merasa aku pengen teriak sekencang mungkin...

Aku ingin menangis sampai aku tidak bisa menangis lagi...
Aku ingin sendiri sampai waktu yang aku inginkan...
Aku muak dengan keadaan aku saat ini...



Keadaan selalu saja buruk kepadaku...
Aku ga tahu gimana lagi cara agar aku bisa santai dan tenang menghadapi semua masalah ini...
Baru kali ini aku merasakan aku tidak sanggup hadapin lagi masalahku sendiri...
Sungguh aku tak sanggup lagi...



Kenapa harus begini lah nasibku...
Apakah Tuhan tidak perduli lagi denganku???
Aku tahu bahwa aku amat dan teramat berdosa...
Tapi adilkah hukuman ini kepadaku sedangkan mereka yang lebih keji lagi perbuatannya daripada aku tidak merasakan hal yang sama dengan aku...
Aku habis disudutkan dengan semua orang...
Disalahkan sama mereka bahkan mereka membenciku...
Terkadang aku ingin cuek dengan semua keadaan ini tapi tak bisa selamanya..



Aku selalu dihantui dengan segalanya...
Aku merasa tak berdaya dan tak bisa berbuat apa-apa lagi...
Aku ingin balas dendam tapi entah mengapa aku ga bisa melakukannya...



Apakah aku harus baik dan ramah kepada orang-orang yang membenci dan menjelekkan namaku di depan orang lain???



Adilkah ini Tuhan ????



Dimana Engkau, Tuhan....
Engkau tahu keadaan hatiku saat ini...
Mengapa Engkau diam saja Tuhan terhadap keluh kesah yang sedang aku rasakan ini....



Aku selalu membiarkan pembalasan itu datangnya dari Engkau...
Tapi lihatlah aku ya Tuhan...
Aku tidak pernah membalaskan yang jahat kepada mereka yang telah jahat kepadaku...
Malah aku sangat mengasihi mereka dan tetap berbuat baik kepada mereka...




Tuhan....
Peluk aku sebentar saja...

Aku ingin amnesia sementara untuk meupakan semua masalah ini...
Aku g sanggup nyelesaikan semua masalah ini sendiri... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar